Jumat 25 Oct 2024 16:49 WIB

Prakiraan Cuaca Besok Kota Denpasar dan Sekitarnya: Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Denpasar,Badung,Tabanan,Bangli

Red: reBot
cuaca
cuaca

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Denpasar Bali dan sekitarnya hari ini mengalami cuaca cerah dengan sedikit awan yang bergelayut di langit. Kondisi ini didukung oleh angin yang bertiup dari arah tenggara menuju barat laut dengan kecepatan berkisar antara 5 hingga 15 m/s, dan kelembapan udara relatif berkisar sekitar 70% hingga 90%.

Denpasar:

Pagi: Suhu berkisar 25°C, cuaca cerah dengan angin dari arah selatan ke utara pada kecepatan 6.7 m/s, kelembapan 89%.

Siang: Suhu meningkat hingga 30°C, langit tetap cerah, angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 16 m/s, kelembapan turun ke 59%.

Sore: Cuaca tetap cerah dengan suhu mencapai 30°C, angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 15.4 m/s, kelembapan 64%.

Malam: Suhu menurun sedikit ke 27°C, cuaca cerah, angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 14.4 m/s, kelembapan 74%. Kesimpulannya, Kota Denpasar akan menikmati cuaca cerah sepanjang hari.

Badung:

Pagi: Suhu mulai dari 23°C, cuaca cerah, angin bertiup dari selatan ke utara pada kecepatan 7.3 m/s, kelembapan 97%.

Siang: Suhu mencapai 30°C, cuaca tetap cerah, arah angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 13.5 m/s, kelembapan turun ke 59%.

Sore: Suhu naik sedikit ke 33°C, cuaca tetap cerah, angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 10.5 m/s, kelembapan 58%.

Malam: Suhu turun menjadi 25°C, langit tetap cerah, angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 10.4 m/s, kelembapan 84%. Seharian di Badung akan diterangi cuaca cerah.

 

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement