Sabtu 26 Oct 2024 06:19 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 26 Oktober 2024 Kota Palembang dan Sekitarnya, Cerah di Ogan Ilir

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Palembang,Kota Prabumulih,Ogan Ilir,Kota Pagar Alam

Red: reBot
cuaca
Foto: republika
cuaca

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Palembang dan sekitarnya - Hari ini, 26 Oktober 2024, cuaca di Kota Palembang dan sekitarnya diprediksi akan cerah dengan suhu yang cukup hangat di siang hari. Meskipun ada beberapa waktu berawan pada pagi hari, namun keseluruhan hari diperkirakan akan cerah dengan kelembapan yang cenderung tinggi pada malam hari.

Kota Palembang
Pagi: Pada pagi hari, cuaca cerah berawan dengan suhu 24°C. Angin berhembus dari selatan ke utara dengan kecepatan 4.4 m/s, dan kelembapan sebesar 95%.
Siang: Cuaca semakin cerah dengan suhu mencapai 33°C. Angin datang dari selatan ke utara dengan kecepatan 7.3 m/s, dan kelembapan turun menjadi 55%.
Sore: Sore hari masih cerah dengan suhu tetap 33°C. Kecepatan angin menurun menjadi 5 m/s, dengan arah angin dari tenggara ke barat laut, kelembapan tetap 55%.
Malam: Malam hari langit cerah, suhu menurun hingga 27°C. Angin berhembus dari timur ke barat dengan kecepatan 6.9 m/s, sementara kelembapan meningkat hingga 81%.

Kota Prabumulih
Pagi: Pagi hari dimulai dengan kondisi berawan, suhu mencapai 27°C. Angin bergerak dari barat ke timur dengan kecepatan 4.7 m/s, kelembapan 92%.
Siang: Saat siang, cuaca berubah menjadi cerah dengan suhu 33°C. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 2.5 m/s, dan kelembapan menurun ke 52%.
Sore: Cuaca tetap cerah pada sore hari, suhu mencapai puncaknya pada 34°C. Angin bertiup lebih kencang dari tenggara ke barat laut pada kecepatan 6.1 m/s, dan kelembapan turun ke 49%.
Malam: Malam hari cerah dengan suhu turun hingga 29°C. Angin datang dari selatan ke utara dengan kecepatan 7.2 m/s dan kelembapan naik menjadi 70%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement