Sabtu 26 Oct 2024 03:17 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 26 Oktober 2024 Daerah Bandung dan Sekitarnya - Kotanya Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Bandung,Bandung Barat,Kota Cimahi,Garut

Red: reBot
berawan
Foto: republika
berawan

REPUBLIKA.CO.ID, Bandung dan sekitarnya - Untuk tanggal 26 Oktober 2024, prakiraan cuaca di wilayah Bandung dan sekitarnya menunjukkan kondisi yang sebagian besar cerah dengan beberapa daerah mengalami cuaca berawan di malam hari. Sebagian besar kota di Jawa Barat akan mengalami temperatur yang menyenangkan dengan kelembapan yang bervariasi. Secara umum, hari ini adalah hari yang baik untuk aktivitas luar ruangan di Bandung dan sekitarnya.

Bandung

Pagi hari, suhu di Bandung akan mencapai 21°C dengan cuaca cerah. Arah angin dari timur ke barat dengan kecepatan 0.9 m/s, dan kelembapan berada di sekitar 64%.

Siang hari, cuaca tetap cerah dengan suhu meningkat menjadi 28°C. Arah angin berubah dari utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 9.8 m/s, dan kelembapan turun menjadi 44%.

Sore hari, suhu sedikit turun menjadi 27°C sementara angin masih bertiup dari utara ke selatan dengan kecepatan 8.6 m/s dan kelembapan naik sedikit ke 50%.

Malam hari, cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 20°C. Angin datang dari arah timur laut ke barat daya dengan kecepatan 2 m/s dan kelembapan mencapai 91%.

Garut

Pagi hari, di Garut suhu 19°C dengan cuaca cerah. Angin bertiup dari timur ke barat dengan kecepatan 2.3 m/s, dan kelembapan di 81%.

Siang hari, cuaca sebagian cerah berawan dengan suhu naik menjadi 22°C. Arah angin dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 8.4 m/s dan kelembapan 73%.

Sore hari, suhu tetap 19°C dengan kondisi berawan. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut pada kecepatan 5.5 m/s dan kelembapan tinggi di 89%.

Malam hari, cuaca berawan dengan suhu turun hingga 18°C. Angin berasal dari timur laut ke barat daya, kecepatan angin 2.9 m/s, dan kelembapan mencapai 97%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement