Sabtu 26 Oct 2024 21:30 WIB

In Picture: Kemegahan Masjid Agung Jawa Tengah An-Nur di Sawitan

MAJT An-Nur berada di lahan seluas lima hektare.

Red: Edwin Dwi Putranto

Umat Islam mengikuti pengajian saat peluncuran pemanfaatan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) An-Nur di Sawitan, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2024). MAJT berada di lahan seluas lima hektare yang dibangun guna mendukung kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) Borobudur sekaligus untuk mewujudkan masyarakat Jawa Tengah yang agamis, toleran, dan rukun dalam wadah NKRI. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Ulama KH Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafiq (kiri) menyampaikan tausiah saat peluncuran pemanfaatan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) An-Nur di Sawitan, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2024). MAJT berada di lahan seluas lima hektare yang dibangun guna mendukung kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) Borobudur sekaligus untuk mewujudkan masyarakat Jawa Tengah yang agamis, toleran, dan rukun dalam wadah NKRI. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Warga berjalan di halaman masjid seusai peluncuran pemanfaatan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) An-Nur di Sawitan, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2024). MAJT berada di lahan seluas lima hektare yang dibangun guna mendukung kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) Borobudur sekaligus untuk mewujudkan masyarakat Jawa Tengah yang agamis, toleran, dan rukun dalam wadah NKRI. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Umat Islam mengikuti pengajian saat peluncuran pemanfaatan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) An-Nur di Sawitan, Mungkid, Magelang,  Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2024).

MAJT berada di lahan seluas lima hektare yang dibangun guna mendukung kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) Borobudur sekaligus untuk mewujudkan masyarakat Jawa Tengah yang agamis, toleran, dan rukun dalam wadah NKRI.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement