Ahad 27 Oct 2024 05:19 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 27 Oktober 2024 Daerah Kota Medan dan Sekitarnya: Hujan Ringan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Medan,Kota Binjai,Kota Tebing Tinggi,Kota Pematangsiantar

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Medan dan sekitarnya — Hari ini, cuaca di Kota Medan dan sekitarnya diprediksi sebagian besar cerah berawan, dengan curah hujan ringan di beberapa waktu. Kondisi ini memberi suasana lingkungan yang cukup seimbang antara panas dan lembab, dengan angin bertiup cukup sejuk dari berbagai arah.

Kota Medan
Pagi hari, suhu mencapai 23°C dengan kelembapan relatif tinggi sekitar 98%. Angin berhembus dari arah selatan ke utara dengan kecepatan 3.2 m/s. Cuaca cerah berawan mendominasi.
Siang hari, suhu meningkat tajam hingga 33°C. Meskipun demikian, kelembapan turun menjadi 65%. Angin bertiup lebih kencang dari utara ke selatan dengan kecepatan 7.4 m/s.
Sore hari, suhu sedikit turun menjadi 32°C dengan kelembapan naik sedikit ke 72%. Angin tetap bertiup dari utara ke selatan dengan kecepatan meningkat hingga 10.9 m/s.
Malam hari, suhu menurun kembali menjadi 25°C. Angin berhembus dari selatan ke utara dengan kecepatan 4.3 m/s, dengan kelembapan mencapai 93%.

Kota Pematangsiantar
Pagi hari, suhu berkisar antara 20°C dan 21°C. Cuaca cerah berawan dengan kelembapan tinggi sekitar 94% - 97%. Angin stabil bergerak dari barat daya ke timur laut.
Siang hari, cuaca tetap cerah berawan, suhu mencapai 29°C, dan kelembapan turun ke 68%. Angin bertiup cukup kencang dari timur ke barat.
Sore hari, suhu mencapai 28°C dengan kelembapan sekitar 73%. Angin berpindah dari utara ke selatan dengan kecepatan 10.2 m/s.
Malam hari, suhu turun menjadi 22°C, dan kelembapan mencapai 93%. Angin berhembus dari arah barat daya ke timur laut.

sumber : AI Generated
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement