Senin 28 Oct 2024 16:04 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 29 Oktober 2024 di Kota Malang dan Sekitarnya: Kota Batu Udara Kabur

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Malang,Kota Batu,Kota Blitar,Pacitan,Pasuruan

Red: reBot
cuaca
cuaca

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Malang dan sekitarnya mengalami cuaca cerah sepanjang hari ini, dengan suhu rata-rata berkisar antara 22°C hingga 28°C. Angin bertiup dari arah timur hingga tenggara dengan kecepatan bervariasi antara 3,5 m/s hingga 12,7 m/s, sementara kelembapan berada di kisaran 60% hingga 95%.

Kota Malang

Pada pagi hari, cuaca cerah dengan suhu mencapai 24°C. Angin bertiup dari arah selatan ke utara dengan kecepatan 3,1 m/s dan kelembapan 79%.

Siang hari, suhu meningkat mencapai 31°C dengan angin dari tenggara ke barat laut berkecepatan 8,5 m/s, serta kelembapan turun menjadi 45%.

Sore hari diprediksi cerah dengan suhu turun ke 27°C, angin dari selatan ke utara secepat 14 m/s dan kelembapan 65%.

Malam hari, suhu turun menjadi 23°C, angin bertiup dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 6,3 m/s dan kelembapan kembali naik ke 88%.

Kota Batu

Pada pagi hari, udara kabur dengan suhu 20°C. Arah angin dari timur ke barat dengan kecepatan 2,6 m/s dan kelembapan tinggi mencapai 96%.

Siang hari, cuaca cerah, suhu meningkat ke 24°C dengan angin dari timur laut ke barat daya pada kecepatan 1,7 m/s, dan kelembapan menurun ke 60%.

Sore hari, kondisi tetap cerah dengan suhu tetap 24°C, angin dari timur ke barat berkecepatan 3,9 m/s dan kelembapan 56%.

Malam hari, udara kabur kembali dengan suhu 18°C, angin dari timur ke barat dengan kecepatan 1,9 m/s, dan kelembapan kembali meningkat ke 96%.

 

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement