Rabu 09 Dec 2015 12:09 WIB

Semua Pemain PS4 Bisa Gunakan Multiplayer Online

Rep: c25/ Red: Dwi Murdaningsih
PS4
Foto: Sony
PS4

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pengguna PS4 biasanya harus berlangganan Sony Playstation Plus agar dapat bermain dengan pemain lain secara online. Akhi pekan ini, Sony akan membuat multiplayer online secara gratis bagi semua pengguna PS4.

Dilansir dari Geek.com, Rabu (9/12), para pengguna PS4 dapat menggunakan multiplayer online secara cuma-cuma pada Jumat (11/12) pukul 12.01 waktu Pasifik sampai Ahad (13/12) pukul 11.59 waktu Pasifik.

Para pengguna cukup masuk ke Playstation Network dan mengaktifkan konsol PS4 mereka untuk multiplayer online. Sejauh ini, tidak ada keharusan komitmen para pengguna untuk mendaftar PlayStation Plus.

Saat ini, permainan terbesar yang dimainkan secara multiplayer online yang tersedia di PS4 adalah EA Star Wars Battlefront. Akhir pekan ini, permainan itu tentu bisa dimainkan multiplayer online secara gratis oleh semua pengguna PS4.

Penjualan PS4 Lampaui 30 Juta Unit

Selain itu, ada banyak permainan yang tentu bisa dimainkan secara online. Call of Duty: Black Ops 3, Destiny: The Taken King, dan Bloodborne: The Hunters Old adalah beberapa pertandingan besar lain yang dapat dimainkan secara online.

Para pengguna dapat mencoba banyak permainan PS4 lain yang bisa digunakan secara online bersama pengguna lain.

Layanan multiplayer online gratis perlu dimanfaatkan. Sebab, para pengguna PS4 harus membayar 49,99 dolar per tahun jika ingin berlangganan Playstation Plus.

Playstation Plus tidak hanya menikmati fitur, seperti game dan layanan online, tetapi juga menerima enam permainan gratis yang dapat diunduh setiap bulan untuk sistem Playstation Vita, Playstation 3, dan Playstation 4.

Namun, Sony bukan satu-satunya konsol yang menggratiskan multiplayer online, akhir pekan ini. Microsoft juga telah mengumumkan bahwa The Elder Scrolls Online akan bebas dimainkan oleh semua pengguna Xbox One, akhir pekan ini.

baca juga:

Sony Xperia Z6 miliki 5 varian model

Sony belum tertarik kembangkan chipset

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement