REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Situs jual beli produk otomotif, Mobil123.com, meluncurkan fitur baru "Live Chat" demi meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. Live Chat itu merupakan fitur chat (percakapan) yang menghubungkan pembeli dan penjual secara langsung ke Customer Care dengan mudah, nyaman dan cepat.
"Fitur Live Chat menjadi yang pertama diaplikasi di Indonesia. Customer Care kami akan selalu siap membantu menjawab pertanyaan seputar Mobil123.com," kata PC Gan, country manager Mobil123.com belum lama ini.
Dijelaskan pula oleh dia, intinya Live Chat para pelanggan dapat menghubungi Mobil123.com dengan mudah, nyaman dan cepat. Sebelum diluncurkan secara resmi, setiap hari, Customer Care Mobil123.com menerima 1500 percakapan via Live Chat.
Untuk memanfaatkan fitur ini, pelanggan dapat mengaksesnya dengan mudah melalui desktop atau perangkat mobile mereka. Mobil123.com sekarang memiliki 200 ribu daftar kendaraan dalam database-nya, dengan jumlah pengunjung (penjual, pembeli dan pencari) kendaraan sekitar 1.5 juta orang, dengan view lebih dari 13 juta halaman per bulannya.