Rabu 20 Jul 2011 19:18 WIB

Penjualan Fujitsu ScanSnap telah Lampaui Angka 1 Juta Unit

Red: taufik rachman
ScanSnap fi-4110EOX
ScanSnap fi-4110EOX

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sepuluh tahun berkiprah dalam ranah pemindai dokumen personal seri ScanSnap, Fujitsu mampu membukukan angka penjualan siginifikan. Lebih dari 1 juta unit ScanSnap terjual dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini.

Siaran pers Fujitsu Indonesia, Rabu (20/7) mengemukakan bahwa pemindai dokumen personal seri ScanSnap yang pertama kali diperkenalkan pada 10 Juli 2001 melalui peluncuran fi-4110EOX di Jepang. Produk ini menawarkan kemampuan memproduksi file dengan format PDF secara cepat lewat satu tombol. Kemampuan inilah yang kemudian menjadi ciri khas ScanSnap.

Fujitsu juga mengklaim bahwa kehadiran mesin pemindai ScanSnap telah mengubah cara pelanggan berbisnis, dengan mempermudah penyebaran informasi dan pengelolaan data kertas maupun digital. '' Fujitsu mengucapkan terimakasih kepada segenap pelanggannya di seluruh dunia yang telah membantu ScanSnap melampaui jumlah penjualan 1 juta unit pada Desember 2009, hingga memungkinkan terselenggaranya perayaan 10 tahun ini,'' tulis siaran pers tersebut.

Sejak peluncuran fi-4110EOX, sudah menjadi ikhtiar Fujitsu untuk terus menyempurnakan kemampuan dan kemudahan pemakaian ScanSnap dengan menambahkan fitur-fitur yang sering diminta pengguna.