Senin 04 Nov 2013 22:09 WIB

Jumlah Pengunjung Indocomtech 2013 Lampaui Target

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pengunjung memperhatikan produk elektronika yang dipajang pada pameran komputer dan teknologi informasi (Indocomtech) 2013 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (30/10).
Foto: Antara
Pengunjung memperhatikan produk elektronika yang dipajang pada pameran komputer dan teknologi informasi (Indocomtech) 2013 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (30/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran komputer dan gadget, Indocomtech 2013 resmi ditutup, Ahad (3/11) kemarin.

Pameran yang diikuti 230 eksibitor yang terdiri dari vendor PC dan gadget, distributor, operator, dan aksesoris pendukung lainnya ini berhasil menyedot pengunjung sebanyak 230.789 pengunjung. Angka ini naik dari perhelatan yang sama ditahun lalu sebanyak 213 ribu pengunjung.

Selain kenaikan jumlah penungjung, nilai transaksi pun tercatat meningkat dengan nilai Rp 635,5 miliar. Tahun lalu, total transaksi Indocomtech 2012 sebesar Rp 632,5 miliar. Semua angka yang tercatat ini berhasil melewati target yang ditentukan sebelumnya.

Sebagai apresiasi kepada pengunjung yang datang, pihak penyelenggara menggelar doorprize berupa Acer Notebook E1, printer Fuji Xerox, Tiket pesawat Garuda Indonesia detinasi Jakarta – Denpasar (return), smartphone Oppo, Tablet Speed Up, dan dua buah unit Yamaha Mio Fino. Nama-nama pemenang bisa diakses melalui situs resmi Indocomtech, www.indocomtech.net.

"Apresiasi tertinggi kami untuk para pengunjung setia Indocomteh serta JGS 2013 yang telah menyempatkan waktunya menghadiri perhelatan pameran di tahun ini,” ujar Manager IT Division Dyandra Promosindo, Dwi Putri Winahyu melalui keterangan resmi yang diterima ROL, Senin (4/11).

Selain pameran komputer dan gadget, di kesempatan sama, Indocomtech juga menggelar Jakarta Games Show (JGS) 2013. JGS 2013 menawarkan rangkaian kompetisi liga game online international. Setiap pemenang akan mewakili Indonesia untuk mengikuti kompetisi game online international.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement