REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Coocaa berpartisipasi sebagai mitra platinum dalam ajang akbar SEA Games 2019. Coocaa merupakan brand elektronik untuk konsumen menengah ke atas yang berkantor pusat di Shenzhen, Cina.
Chairman/CEO Shenzhen Skyworth-RGB Electronic Co Ltd, Wang Zhiguo mengatakan perusahaan selalu menggali nilai gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home. Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai 'Coo-life', yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik.
"Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games," ujarnya dalam keterangan tertulis. Bersamaan dengan kemitraan ini, Coocaa meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye bagi para pelanggannya dengan hadiah menarik.
Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC), Jojit Alcazar, merasa senang Coocaa turut bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SEA Games. Kontribusi coocaa sangat penting dalam membantu PHISGOC menyelenggarakan SEA Games di Filipina.
Ajang ini diikuti sekitar 11 ribu atlet yang berkompetisi dalam 12 hari ajang olahraga akbar di Asia Tenggara ini. SEA Games digelar mulai 30 November hingga 11 Desember. "Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif,” ujar Jojit.
Terkait kampanye SEA Games 2019 di Indonesia, selama periode September 2019 hingga Januari 2020, Coocaa meluncurkan program lucky draw berskala nasional. Ini untuk mencari shopper beruntung yang akan mendapatkan hadiah spesial dari Coocaa.