Senin 25 Feb 2013 22:34 WIB

Nikon Rilis 'Teropong' Canggih Baru untuk Pegolf

Laser Rangefinder Coolshot.
Foto: Nikon
Laser Rangefinder Coolshot.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda pegolf yang doyan menggunakan teknologi paling anyar untuk mengoptimalkan permainan, 'teropong' canggih terbaru dari Nikon ini mungkin bisa masuk daftar belanjaan.

Namanya Nikon Laser Rangefinder Coolshot AS. Ia adalah alat yang berbentuk seperti teropong pengintai (binocular) dengan teknologi yang mampu memperlihatkan data-data yang dibutuhkan oleh seorang pegolf sebelum menentukan arah pukulan.

Perangkat ini juga bisa membantu untuk menentukan sudut kemiringan saat berada di lapangan golf. Ia juga menampilkan empat mode tampilan pengukuran. Anda bisa menggunakan alat ini untuk menampilkan ketinggian, jarak horizontal, dan jarak kemiringan, sesuai dengan kebutuhan.

Nikon Laser Rangefinder Coolshot AS bisa saja meningkatkan kualitas permainan golf bila digunakan secara tepat. Hebatnya lagi, alat ini juga tahan air hingga kedalaman 1 meter dan bisa bertahan di kedalaman tersebut selama 10 menit.

Namun bukan berarti alat ini dapat digunakan di dalam air, karena rasanya jarang ada seseorang yang akan bermain golf sembari menyelam.

sumber : jeruknipis.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement