Sabtu 30 Aug 2014 06:48 WIB

OPPO Kembangkan Gerai Futuristik Store 2.0

Gerai Store 2.0 OPPO
Foto: oppo
Gerai Store 2.0 OPPO

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Di tengah maraknya penjualan smartphone melalui e-commerce, OPPO justru mengembangkan gerai futuristik agar calon penggunanya langsung mencoba berbagai fiturnya.

“Kami berusaha mengedukasi konsumen agar tidak salah menentukan smartphone pilihan, karena setiap smartphone OPPO memiliki segmentasi tersendiri. Panduan kepada konsumen dalam memilih smatphone yang tepat diharapkan membeli nilai kepuasan lebih kepada pelanggan,” ujar Brand Director OPPO Indonesia Ivan Lau, Sabtu (30/8).

Salah satu layanan terbaru dari OPPO adalah dengan membuka gerai yang mengusung konsep store 2.0. Pabrikan ponsel asal Tiongkok ini mengusung desain toko modern minimalis dan menjanjikan kenyamanan yang lebih baik kepada konsumen.

Selama di store 2.0 ini, konsumen dapat bertanya langsung mengenai berbagai produk kepada customer service. Konsep store 2.0 ini juga diklaim memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen yang sedang menunggu untuk dilayani.

Gerai yang berlokasi di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan memiliki luas 82 meter persegi dan OPPO membagi dalam tiga ruang besar. Konsumen diajak untuk mengenal lebih jauh berbagai fitur melalui demo unit yang tersedia di Experience Area.

OPPO akan memfokuskan kepada pelayanan terhadap konsumen di service area. Sedangkan, rest area sebagai tempat tunggu konsumen. Di ruang tunggu ini, konsumen OPPO dapat mencoba berbagai inovasi produk smartphone OPPO.

“OPPO akan membuka beberapa gerai modern serupa di berbagai maldi kota-kota besar seluruh Indonesia,” ungkap Ivan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement