Sabtu 20 Feb 2016 12:42 WIB

5 Gadget yang Diprediksi Bakal Menggebrak Pameran MWC Besok

Rep: MgROL55/arsip republika/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy S7/Edge
Foto: Phone Arena
Samsung Galaxy S7/Edge

REPUBLIKA.CO.ID, Mobile World Congress (MWC), ajang pameran ponsel terbesar di dunia akan dimulai dengan peluncuran produk unggulan Samsung yakni Galaxy S7 dan LG G5. Secara resmi, MWC akan berlangsung dari 21-25 Februari di Barcelona.

Ajang ini diperkirakan akan menjadi 'perang' besar bagi para perusahaan ponsel. Kira-kira, apa yang akan dikeluarkan pabrikan ponsel ini?

Samsung Galaxy S7

Seperti ajang MWC tahun lalu, Samsung akan mengeluarkan dua anggota baru keluarga Galaxy S. Pre show menunjukkan Galaxy S7 akan menjadi perbaikan dari S6 dengan kapastas baterai yang lebih besar, prosesor yang lebih bagus dan pilihan warna yang lebih banyak selaian hitam.

Antutu melaporkan bahwa (SM-G930F) atau Galaxy S7 memiliki layar 5,1 inci dengan resolusi layar qHD. Lebih penting lagi, smartphone ini didukung oleh chipset Exynos 8890. Cases Galaxy S7 juga dikabarkan akan memiliki tampilan menarik.

Smartphone ini memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64 GB. Selain itu memiliki kamera utama 12 MP dan kamera depan berukuran 5 MP. Bagaimana sesungguhnya perangkat Samsung akan bisa diketahui besok.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement