Rabu 20 Jan 2016 10:35 WIB

Super Browse Mudahkan Pencarian Genre Film di Netflix

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Netflix
Foto: EPA
Netflix

REPUBLIKA.CO.ID, Netflix, penyedia konten film streaming menawarkan ratusan bahkan ribuan judul film dan serial TV untuk dinikmati para penggunanya. Dilansir dari Gizmodo, agar penonton tidak kesulitan untuk memilih film yang ingin ditonton, sekarang Google Chrome membuat proses browsing yang lebih mudah yaitu melalui 'Netflix super Browse'. Super broswing ini tersedia dalam versi beta pada Chrome dan Firefox, dan memiliki ribuan kategori tersembunyi yang disusun menjadi satu menu.

Sebelumnya untuk mengakses genre film Anda harus memasukan kode secara manual. Namun sekarang setelah ada super browse, fitur ini memudahkan Anda dalam pencarian. Setelah Anda menginstal ekstensi super browse, akun Anda di situs Netflix akan diperbarui dengan menu tambahan yang disebut 'Super Browse'.

Untuk perpanjangan resmi dapat diunduh dari Toko Chrome dan Mozilla Add-ons, namun masih dalam tahap beta, jadi mungkin ada bug. Super Browse hanya akan bekerja pada Chrome dan Firefox dan mungkin terbatas tergantung pada lokasi geografis anda.

baca juga:

Google dan Facebook Dukung Samsung Terkait Perseteruan Paten dengan Apple

Pakistan Cabut Larangan Youtube

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement