Sabtu 23 Nov 2019 01:50 WIB

Pameran Teknologi Masa Depan Disrupto 2019 Hadir di Jakarta

Disrupto berlangsung 22 - 24 November 2019 di Plaza Indonesia.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Executive Chairman WIR & Co-Founder Disrupto Daniel Surya (kiri) bersama salah satu pembicara Disrupto 2019, Yenny Wahid.
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Executive Chairman WIR & Co-Founder Disrupto Daniel Surya (kiri) bersama salah satu pembicara Disrupto 2019, Yenny Wahid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- WIR Group, pemimpin pasar teknologi digital reality (artificial intelligence, augmented reality dan virtual reality) di Asia Tenggara, memaparkan mengenai kontribusi WIR di Indonesia. Peran ini memicu perkembangan sektor ritel dan konsumen di Indonesia melalui digital reality dalam WIR Tech Outlook di Disrupto 2019.

WIR Group juga memaparkan pemanfaatan AI, AR, dan VR dalam berbagai sektor industri di Indonesia akan meningkat sebagai solusi bagi bisnis di beragam sektor dan transformasi perusahaan. Dalam WIR Tech Outlook yang tersaji di acara Disrupto tersebut, WIR Group memaparkan digital reality menjadi salah satu strategi dalam mengembangkan dan bertransformasi ditengah terus didorongnya infrastruktur di Indonesia.

Executive Chairman WIR & Co-Founder Disrupto Daniel Surya mengatakan, menyongsong industri 5.0, Indonesia punya segala hal untuk menangkap peluang. Menurut dia, masa depan Indonesia amay prospektif.

"Itulah mengapa kami selalu mendorong, penggunaan teknologi masa depan yang terus dikembangkan. Melalui Disrupto, semua hal yang berkaitan dengan ini kami diskusikan, sembari tentunya melebarkan sayap kami dalam menjemput investor dan pelanggan," ujar dia di Jakarta, Jumat (22/11).