Kamis 20 Sep 2012 12:25 WIB

Telkomsel Kembali Membuka Posko Haji di Makkah dan Madinah

Red: Taufik Rachman
Peluncuran Telkomsel Haji 2012
Peluncuran Telkomsel Haji 2012

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Memasuki musim Haji 2012, Telkomsel kembali menghadirkan layanan komunikasi dengan tarif paling hemat dan ragam layanan paling lengkap bagi pelanggan yang beribadah Haji di Tanah Suci. Telkomsel juga membuka posko Haji di Makkah dan Madinah.

Pelanggan Telkomsel, baik pengguna kartuHalo, Simpati, dan Kartu AS tidak perlu mengganti simcard selama di Tanah Suci. ''Karena tarif Telkomsel yang berlaku sudah setara dengan tarif lokal Arab Saudi berkat kerjasama dengan operator Zain Arab Saudi,'' kata  

Menurut Head of Marketing Communications Group Irlamsyah Syam.

Untuk melakukan panggilan telepon ke Indonesia maupun negara lain, pelanggan hanya dikenakan Rp 5.000 per menit dan panggilan ke nomor lokal Arab Saudi hanya Rp 1.000 per menit. Sedangkan menerima panggilan telepon dari manapun hanya Rp 3.000 per menit. Untuk berkirim SMS ke negara manapun, pelanggan cukup membayar Rp 500 per SMS, serta gratis menerima SMS dari semua operator.

 

Pelanggan juga dapat terhubung dengan berbagai informasi selama berada di Tanah Suci dengan memanfaatkan tarif hemat layanan data Rp 100/ 10kb untuk pemakaian internet dan BlackBerry, dengan pembayaran maksimum Rp 20.000 per hari (APN BlackBerry) dan Rp 50.000 per hari (APN non BlackBerry).

Untuk melayani pelanggan, Telkomsel menyediakan akses call center 1111 (GRATIS telepon dari Arab Saudi) yang beroperasi selama 24 jam dan merupakan call center layanan haji pertama di Indonesia. Di samping itu, Telkomsel juga membuka posko pelayanan pelanggan dan customer service berbahasa Indonesia di Mekkah dan Madinah.

Posko Haji Telkomsel di Mekkah berlokasi di RM Tasneem Hotel Grand Zam Zam Tower, sedangkan posko Madinah terletak di Hotel Al Andalus. Dengan mengunjungi posko tersebut, pelanggan mendapatkan beragam layanan kebutuhan komunikasi seperti ganti kartu, aktivasi SLI/ International Roaming, blokir, buka blokir, aktivasi 3G, penjualan paket perdana dan juga voucher pulsa prabayar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement