Jumat 18 Jan 2013 08:05 WIB

Jo In Sung Akting Perdana Usai Wamil

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Jo In Sung
Foto: asianpop.com
Jo In Sung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jo In Sung baru saja menyelesaikan dua tahun wajib militernya tahun lalu. Sekarang, aktor tampan yang satu ini siap kembali berakting di layar lebar. Tak tanggung-tanggung, pasangannya dalam film terbaru kali ini adalah aktris cantik, Song Hye Kyo.

Dilansir dari Soompi, Jumat (18/1), label Insung, I-OK Company merilis delapan setting drama yang akan tayang di SBS TV tersebut. Judul dramanya adalah 'That Winter, The Wind Blows.' Melodrama ini menceritakan dua orang yang kecewa karena cinta. Dua selebritis papan atas Korea ini sudah memulai syutingnya.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta seorang wanita buta, Oh Young yang diperankan Song Hye Kyo, dan seorang penjudi, Oh Soo yang diperankan Jo In Sung. Insung tumbuh yatim piatu. Oh Young meski buta namun mendapatkan warisan yang banyak setelah menjadi ahli waris dari seorang konglomerat.

'That Winter, The Wind Blows' sudha pernah dibuat versi Jepangnya yang berjudul 'Love Isn't Necessary, Summer.' Serial ini juga sudah pernah dibuatkan versi filmnya di Korea Selatan dengan judul 'I Don't Need Love' pada 2006 dan dibintangi Moon Geun Young dan Kim Joo Hyuk. Drama ini rencananya mulai tayang perdana 13 Februari mendatang.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا تُوْبُوْٓا اِلَى اللّٰهِ تَوْبَةً نَّصُوْحًاۗ عَسٰى رَبُّكُمْ اَنْ يُّكَفِّرَ عَنْكُمْ سَيِّاٰتِكُمْ وَيُدْخِلَكُمْ جَنّٰتٍ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهَا الْاَنْهٰرُۙ يَوْمَ لَا يُخْزِى اللّٰهُ النَّبِيَّ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مَعَهٗۚ نُوْرُهُمْ يَسْعٰى بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَبِاَيْمَانِهِمْ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَآ اَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَاۚ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ
Wahai orang-orang yang beriman! Bertobatlah kepada Allah dengan tobat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak mengecewakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengannya; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka berkata, “Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.”

(QS. At-Tahrim ayat 8)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement