Jumat 01 Feb 2013 07:40 WIB

Tony Stark Babak Belur di Poster Terbaru Iron Man 3

Red: Hazliansyah
Iron Man 2
Iron Man 2

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jelang rilisnya TV-Spot Iron Man 3 yang akan tayang di ajang Super Bowl XLVII 3 Februari mendatang, Marvel Studios meluncurkan teaser dari TV Spot tersebut.

Tidak banyak yang disajikan dalam teaser berdurasi 15 detik itu. Namun kita mendapat gambaran seberapa dalam 'jatuhnya' Tony Stark di filmnya yang ketiga.

Di Iron Man 3, Tony Stark diceritakan bakal mendapat musuh baru. Konon, musuh baru Iron Man ini sangat kuat dan membuat hidup dan karir Tony Stark hancur berkeping-keping.

Stark mencoba bertahan dengan apa yang dimilikinya. Stark juga akan melakukan petualangan yang akan membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini mendekam di pikirannya.

Tidak hanya teaser tv spot, Marvel Studios juga meluncurkan poster baru Iron Man 3. Senada dengan teaser, poster menggambarkan kehancuran Iron Man. Ia digambarkan tengah terjatuh dari langit. Ia terlihat seperti kalah bertarung.

Baju besinya hancur, penutup kepalanya lepas dan wajahnya juga bengkak.

Iron Man 3 disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi Robert Downey Jr, Rebecca Hall, James Badge Dale, Jon Favreau, dan Guy Pearce serta Don Cheadle.

Iron Man 3 direncanakan tayang 23 Mei 2013.

Berikut poster dan teaser TV Spot Iron Man 3:

               

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement