Kamis 20 Feb 2014 18:24 WIB

Kisah Drama 'Man From The Stars' Berakhir Sedih?

Red: Hazliansyah
Jun Ji Hyun
Foto: ist
Jun Ji Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Para penggemar tengah penasaran dengan akhir kisah drama 'Man from The Stars' atau 'My Love From the Star'. Drama yang tengah populer ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun.

Aktor Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Do Min Joon menunjukkan kemampuan suaranya melalui lagu untuk drama ini. Dia menyanyikan lagu balada berjudul 'In Front of Your House'. Lagu ini mengungkapkan kerinduan dan penyesalan setelah berpisah dengan orang yang dicintai. Melodinya yang terdengar lembut dan manis cukup sesuai dengan suara Kim Soo Hyun.

Lagu ini pun menimbulkan spekulasi dari para netizen. Mereka menganggap jika tema lagu menggambarkan kisah dari drama bergenre komedi romantis ini yang akan berakhir menyedihkan. Namun, hal tersebut belum menjadi sesuatu yang pasti, mengingat naskah drama ini masih dalam proses pembuatan.

"Karena lirik dari lagu (In Front of Your House) dinyanyikan oleh Kim Soo Hyun, ada spekulasi jika akhir kisah drama itu yang menyedihkan. Namun, skrip belum keluar dan belum jadi. Sehingga tidak ada yang tahu bagaimana drama ini akan berakhir," kata perwakilan perusahaan produksi drama, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (20/2).

Drama ini mengisahkan alien yang datang ke bumi 400 tahun yang lalu dan jatuh cinta dengan seorang aktris top. Plot cerita yang cukup segar dan berbeda menjadi daya tarik drama yang telah tayang sejak 18 Desember. 

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement