Sabtu 11 Apr 2015 14:19 WIB

Pemusatan Latihan Timnas U-16 Dipindahkan ke Bogor

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Fachri Husaini
Foto: goal.com
Fachri Husaini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Timnas Indonesia U-16 dan U-19 yang sebelumnya melakukan pemusatan latihan di Stadion Singeperbangsa bakal dipindahkan, ke Bogor. Sebab dua timnas junior tersebut tidak diizinkan berlatih di stadion tersebut.

Keputusan ini disampaikan oleh Direktur High Performance Unit (HPU) PSSI Demis Djamoeddin. 

"Setelah kami tidak diizinkan berlatih di Stadion Singaperbangsa, Karawang, pemusatan latihan untuk pasukan Fachry Husaini akan mengambil tempat di Bogor, padepokan voli, Sentul. Kami harap pemindahan tempat latihan ini tidak mengganggu progrma latihan yang diberikan oleh Fachry," kata dia, Sabtu (11/4).

Timnas U-16 bakal melakoni uji coba internasional melawan tim kuat Jepang. Pertandingan bakal diselenggaran dua kali pada Rabu (15/4) dan Sabtu (18/4). Namun sebelum itu, Gunansar Mandowen dan kawan-kawan akan melakoni pemanasan melawan tim lokal di Lapangan C pada Sabtu sore ini.

Kedua timnas ini dipersiapkan untuk gelaran turnamen AFF U-16 Championship di tanggal 27 Juli – 9 Agustus 2015 di Solo. Sementara itu Timnas U-19 dipersiapkan untuk menghadapi turnamen AFF U-19 Championship tanggal 22 Agustus – 4 September 2015 di Sidoarjo. 

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement