Rabu 08 Jul 2015 12:56 WIB

Wagub akan Evaluasi Kinerja Humas Jabar

Red: Agus Yulianto
Pemprov Jabar
Foto: wordpress.com
Pemprov Jabar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar segera menggelar focus group discussion (FGD) untuk meningkatkan kinerja Humas Pemprov Jabar. Dia mengatakan, sudah memanggil Kabiro HPU Setda Jabar Ruddy R Gandakusumah dan Kabag Humas Ateng Kusnandar pekan lalu untuk membahas kinerja humas.

"Ada beberapa hal yang akan kami perbaiki, kami evaluasi. Apa saja yang perlu diperbaiki," ujar Deddy di Bandung, Rabu (7/7).

Menurutnyam kondisi saat inim menuntut peran humas bekerja cepat. Terutama, dalam menyosialisasikan program-program Gubernur-Wakil Gubernur Jabar. "Kami perlu orang-orang yang cepat. Kalau perlu ada orang dari luar yang direkrut untuk ini," katanya.

Deddy mengaku, kinerja humas yang belum mencerminkan kinerja public relations belum bisa mengimbangi dinamika kebijakan dan perkembangan nasional dan Jabar. "Kedodoran mereka. Contohnya soal desain grafis, bagaimana bentuknya ditangani oleh pegawai negeri. Jadi mesti ada orang khusus yang menangani," katanya.

FGD peningkatan kinerja humas menurutnya akan digelar dalam waktu dekat. Pihaknya akan mengundang pakar kehumasan dan media untuk menggenjot peran humas. "Kami akan FGD dulu pokoknya," katanya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَالَ رَجُلٌ مُّؤْمِنٌۖ مِّنْ اٰلِ فِرْعَوْنَ يَكْتُمُ اِيْمَانَهٗٓ اَتَقْتُلُوْنَ رَجُلًا اَنْ يَّقُوْلَ رَبِّيَ اللّٰهُ وَقَدْ جَاۤءَكُمْ بِالْبَيِّنٰتِ مِنْ رَّبِّكُمْ ۗوَاِنْ يَّكُ كَاذِبًا فَعَلَيْهِ كَذِبُهٗ ۚوَاِنْ يَّكُ صَادِقًا يُّصِبْكُمْ بَعْضُ الَّذِيْ يَعِدُكُمْ ۗاِنَّ اللّٰهَ لَا يَهْدِيْ مَنْ هُوَ مُسْرِفٌ كَذَّابٌ
Dan seseorang yang beriman di antara keluarga Fir‘aun yang menyembunyikan imannya berkata, “Apakah kamu akan membunuh seseorang karena dia berkata, “Tuhanku adalah Allah,” padahal sungguh, dia telah datang kepadamu dengan membawa bukti-bukti yang nyata dari Tuhanmu. Dan jika dia seorang pendusta maka dialah yang akan menanggung (dosa) dustanya itu; dan jika dia seorang yang benar, nis-caya sebagian (bencana) yang diancamkannya kepadamu akan menimpamu. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang yang melampaui batas dan pendusta.

(QS. Gafir ayat 28)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement