Sabtu 11 Jul 2015 10:15 WIB

AXA Mandiri Sediakan Layanan Derek di Musim Mudik

Red: Dwi Murdaningsih
Petugas menderek bangkai bus bernopol B 7021 IW yang terbakar di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin (16/12).  (Republika/Yasin Habibi)
Petugas menderek bangkai bus bernopol B 7021 IW yang terbakar di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin (16/12). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) siap melayani para nasabah di musim mudik. Khususnya nasabah Asuransi Kendaraan Bermotor, yang memilih untuk berkunjung ke kampung halaman dengan menggunakan kendaraan pribadi pada musim liburan Lebaran tahun ini.

Layanan AXA Mandiri melalui bengkel rekanan telah tersebar di 90 kota di seluruh wilayah Indonesia untuk memberikan layanan darurat bagi pelanggan yang kendaraannya mengalami masalah teknis di perjalanan. Di Pulau Jawa yang merepresentasikan 70 persen aktivitas mudik di Indonesia setiap tahunnya, layanan AXA Mandiri tersedia di antaranya di Bandung, Cirebon, Cilacap, Jember, Kediri, Madiun, Purwokerto, Probolinggo, Solo, dan Surabaya.

“Kami hadir untuk membuat pelanggan lebih tenang dan nyaman saat menghadapi situasi kurang baik yang mungkin terjadi selama perjalanan mudik,” ujar Presiden Direktur Mandiri AXA General Insurance Albertus Wiroyo di Jakarta.  

AXA Mandiri menyediakan Layanan Derek (Towing Service) dan Layanan Bantuan Darurat di Jalan Raya. Layanan tersebut dapat diakses dengan menghubungi Call Centre 24 Jam di (021) 3005 8788 jika mereka menghadapi kendala di tengah perjalanan.

Albertus mengatakan bahwa produk Asuransi Kendaraan Bermotor dari AXA Mandiri memberikan perlindungan komprehensif atau kerugian total atas kendaraan bermotor itu sendiri dari risiko antara lain tabrakan dan pencurian. Asuransi Kendaraan Bermotor juga memberikan perluasan jaminan atas kecelakaan terhadap pengemudi dan penumpang untuk memberikan perlindungan yang menyeluruh kepada pelanggan yang bermudik.

“Mudik dengan keluarga menuju kampung halaman tercinta merupakan momen berharga setiap tahun bagi pelanggan kami yang merayakan Idul Fitri. AXA Mandiri berkomitmen untuk menyelesaikan setiap masalah dengan cepat dan tuntas selama pelanggan melakukan perjalanan mudik,” kata Albertus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement