Rabu 26 Aug 2015 09:30 WIB

Pelatih Malmo: Kami Buat Celtic Lemah

Rep: C11/ Red: Israr Itah
Pelatih Malmo Age Hareide
Foto: REUTERS
Pelatih Malmo Age Hareide

REPUBLIKA.CO.ID, MALMO -- Malmo berhasil menaklukan Celtic 2-0 pada leg kedua play-off Liga Champions UEFA di Stadion Swedbank, Malmo, Rabu (26/8) dini hari WIB. Kemenangan ini mengantarkan skuat asuhan Age Hareide melenggang ke fase grup Liga Champoins.

Klub asal Swedia ini mampu mengejar defisit gol sehingga pertandingan berakhir dengan agregat 4-3. Sepasang gol diciptakan Markus Rosenberg dan gol bunuh diri Dedryck Boyata. Hareide mengaku telah bekerja keras untuk menuntaskan ambisi Malmo.

"Kami bekerja keras di kedua babak pertandingan. Saya tidak ingin mengatakan Celtic lemah, mungkin kami yang membuat mereka lemah," kata Hareide dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (26/8).

"Rencana permainan kami begitu sempurna. Markus Rosenberg dan Niko Djurdjic melakukan pekerjaan yang fantastis di depan. Kami memiliki peluang yang lebih," ujarnya.

Tahun lalu Malmo juga mendapatkan kesempatan bertarung di fase grup Liga Champions. Tergabung di Grup A, Malmoe gagal bersaing dengan Juventus, Atletico Madrid dan Olympiakos.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement