Selasa 01 Sep 2015 09:30 WIB

Ini Bocoran Superhero yang Berseteru di Captain America: Civil War

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Captain America: Civil War
Foto: Aceshowbiz
Captain America: Civil War

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sejak film Captain Amerca: Civil War" diumumkan bakal menceritakan konflik antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr), para fans penasaran tentang siapa saja superhero yang berada di masing-masing pihak.

Sekarang para fans mungkin bisa memiliki gambaran, karena poster terbaru yang diluncurkan di ajang Comic Book Movie menampilkan masing-masing superhero yang berpihak pada dua sisi.

Gambar-gambar tersebut menjelaskan siapa saja superhero yang berada di pihak Cap atau Iron Man, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (1/9).

Gambar tersebut menampilkan para superhero bersama dengan tim mereka di tengah satu pertempuran. Sekarang jelas bahwa War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman) dan The Vision (Paul Bettany) berada di sisi Iron Man. Yang menjadi kejutan adalah bahwa Black Panther tampaknya menjadi tokoh yang penting setelah ia berpindah pihak.

Sementara itu Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd) dan Sharon Carter (Emily VanCamp) akan berada di sisi Cap.

Namun, tidak ada kabar mengenai peran Spiderman (Tom Holland), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Bruce Banner (Mark Ruffalo), yang dikabarkan akan terlibat dalam film.

Selain itu, gambar lain juga menampilkan Cap dan Iron Man siap untuk bertempur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

"Civil War" dijadwalkan akan dirilis pada 6 Mei 2016. Anthony dan Joe Russo kembali menyutradarai film ini, Kevin Feige sebagai produser, sementara Christopher Markus dan Stephen McFeely sebagai tim penulis skenario

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement