Selasa 22 Dec 2015 10:08 WIB

Bocah Hanyut di Kali Ciapus Ditemukan Tewas

Rep: C34/ Red: Ilham
Orang hanyut (Ilustrasi)
Foto: 108jakarta
Orang hanyut (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Muhammad Fahri bin Maman Bodag, bocah 10 tahun yang dilaporkan hanyut di Kali Ciapus, Desa Pasireurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Senin (21/12) siang telah ditemukan dalam kondisi tewas. Fahri ditemukan oleh tim pencarian gabungan pada hari yang sama sekira pukul 23.15 malam.

"Almarhum telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa ke kediamannya di Kampung Kota Batu RT 04/RW 04, Kecamatan Ciomas," kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, Selasa (22/12).

Ita menyampaikan, Fahri hanyut saat sedang berenang di anak Sungai Cisadane tersebut. Senin pagi sekitar pukul 10.00, korban bersama enam teman sebayanya datang ke TKP menggunakan angkot.

Enam teman Fahri diketahui mandi di tempat yang landai. Sedangkan, si korban meloncat dari tengah-tengah tebing ke lokasi air yang cukup dalam dan terbawa arus.

Ita menginformasikan, Fahri sempat timbul-tenggelam dua kali dan setelahnya tak lagi muncul ke permukaan. Teman-teman Fahri yang panik segera mencari pertolongan. "Kepolisian melakukan pencarian bersama masyarakat di sekitar lokasi dan tim SAR Kabupaten Bogor," kata Ita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement