Ahad 30 Jul 2017 18:04 WIB

Taecyeon '2PM' Ingin Wamil Tahun Ini

Red: Esthi Maharani
Taecyeon
Foto: kpopcotillion.com
Taecyeon

REPUBLIKA.CO.ID, Personel boy band 2PM, Ok Taecyeon, ingin mengikuti wajib militer tahun ini. "Aku benar-benar ingin pergi (ke militer) tahun ini. Saya ingin bergabung jika militer memanggil saya," ujar dia.

Saat ini, Taecyeon terlibat dalam produksi seri film thriller berjudul Save Me. Menurut dia, ini adalah kesempatannya untuk menjadi aktor yang lebih baik.

"Alasan terbesar memilih Save Me adalah kesempatan menjadi aktor yang sangat baik. Tema yang melibatkan sekte agama bukanlah hal yang mudah. ​​Aku menganggap ini menarik," tutur dia.

Dalam Save Me, Taecyeon memerankan Han Sang-hwan, siswa sekolah menengah atas yang tampan dan cerdas. Dia adalah putra seorang petinggi di daerah perdesaan yang bergabung dengan kultus misterius yang dipimpin oleh Baek Jung-ki (diperankan Cho Sung-ha).

Save Me mungkin bisa menjadi tugas terakhir Taecyeon sebelum ia benar-benar menjalani wajib militer. Dia bahkan telah merelakan green card Amerika dan telah menerima pengobatan untuk masalah tulang belakangnya demi bisa menjalani wamil.

Save Me akan tayang perdana pada 5 Agustus mendatang. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement