Ahad 24 Jun 2018 23:08 WIB

Victor Igbonefo: Persib Siap Melawan Persija

Laga nanti jadi kedatangan Persib pertama ke ibu kota setelah empat tahun

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah
Victor Igbonefo (kiri) berlatih untuk memulihkan kakinya yang cedera saat latihan Persib di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Victor Igbonefo (kiri) berlatih untuk memulihkan kakinya yang cedera saat latihan Persib di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, pada Sabtu (30/6). Laga ini akan menjadi kedatangan Persib pertama kali ke ibu kota setelah empat tahun.

Pemain belakang Persib, Victor Ibgonefo menuturkan, dia dan Tim siap mengambil poin dari Macan Kemayoran. "Kita sangat siap melawan mereka," kata Victor di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (23/6).

Menurut Victor, pertandingan nanti sangat penting. Sehingga poin penuh menjadi target utama.

"Pertandingan yang sangat penting bagi Persib Bandung dan aku harap kita harus memenangkan disana," kata pemain umur 33 tahun ini.

Dia menilai, Persija merupakan tim yang tidak bisa diremehkan. Ia menilai Persija memiliki persiapan yang lebih baik dari tim lain.

"Sebagai tim tahun ini mereka bagus karena mereka punya persiapan bagus daripada tim lain sebelum Liga 1 mulai," lanjutnya.

Di sisi lain, Persija sebagai tuan rumah menjadi sumber kepercayaan diri bagi tim Persija. "Tapi kita harus memenangkan pertandingan. Tujuan kita disana memenangkan pertandingan. Apapun di luar lapangan tidak kita pikirkan," tegasnya.

Saat ini dari 11 pertandingan, Persib berada di urutan delapan dengan meraup 18 poin. Sementara Persija berada di urutan 10 dari 10 pertandingan dengan koleksi 16 poin.


Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement