Sabtu 24 Aug 2019 04:10 WIB

Hasil medical check up Trio Asing Persib, Ada Bekas Cedera?

Trio asing anyar Persib melakukan medical check up sehingga absen dari sesi latihan.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Trio asing anyar Persib, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari melakukan medical check up. Sehingga, ketiganya terpaksa absen dalam sesi latihan tim di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (22/8/2019). 

Nick, Kevin, dan Omid menjalani medical check up dengan didampingi oleh Dokter Tim Persib, Rafy Ghani. "Ini medcek (medical check up) kedua, sebelumnya hari Selasa. Medcek ini didampingi oleh dokter dan fisioterapi,'' kata Rafy.

Rafy mengatakan ketiga pemain tersebut sebelumnya telah melakukan tes medis sebelum akhirnya direkrut manajemen Persib. Namun, menurut ketentuan prosedur, ketiganya juga tetap harus melakoni medical check up. Hal ini tetap harus dilakukan untuk mengetahui kondisi lebih detail.

Hasil medical check up pada Kamis (22/8), kata Rafy, sudah ada. Tapi, hasil medical check up tersebut tidak untuk dikonsumsi publik.

''Hasilnya sudah ada, tapi bukan untuk dipublikasikan (untuk pegangan dokter dan manajemen). Untuk bekas cedera, namanya pemain bola pasti ada, tapi sejauh ini aman,'' ujar Rafy.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement