Selasa 15 Oct 2019 12:43 WIB

Pimpinan MPR akan Sambangi Kediaman Kiai Maruf Malam Ini

Pimpinan MPR juga akan menemui Jokowi.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil
Gedung Nusantara I di Komplek MPR/DPR
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Gedung Nusantara I di Komplek MPR/DPR

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) kembali akan bersafari mengunjungi sejumlah tokoh nasional hari ini. Kini giliran kediaman wakil presiden terpilih KH Ma'ruf Amin yang akan disambangi pimpinan MPR. 

"Jam 7 (malam) kami diterima Pak Maruf Amin di kediaman beliau di Situbondo," kata Bambang Soesatyo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/10).

Baca Juga

Keesokan harinya, pimpinan MPR juga berencana kembali bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di istana. Setelah itu malam harinya pimpinan MPR juga akan diterima oleh Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Cikeas, Jawa Barat.

"Kemudian hari Kamis paginya jam 8 kita sarapan  bersama Pak JK di kediaman rumah dinas wapres," ungkapnya.

Sebelumnya pimpinan MPR juga menyambangi kediaman ketua umum partai politik. Diantaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kemarin, pimpinan MPR juga menyambangi eks kandidat cawapres 2019 Sandiaga Salahuddin Uno di kediamannya di Senopati. Bamsoet berharap kehadiran Sandiaga bisa memberi pesan kepada publik baik nasional maupun internasional.

"Bahwa kontestasi pemilu sudah selesai dan saatnya kita bersatu dan membangun bangsa," kata Bamsoet. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement