Jumat 17 Jan 2020 11:04 WIB

Chelsea Pagari Reece James Hingga Juni 2025

James bakal bertahan di Chelsea hingga Juni 2025.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Selebrasi Reece James saat mencetak gol untuk Chelsea di Liga Champions.
Foto: AP Photo/Ian Walton
Selebrasi Reece James saat mencetak gol untuk Chelsea di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek sayap Reece James baru saja diikat dengan kontrak jangka panjang oleh Chelsea. Nantinya, James bakal bertahan di Chelsea hingga Juni 2025.

"Saya selalu ingin berada di sini dan lima setengah tahun lagi sangat berarti bagi saya dan banyak bagi keluarga saya," kata James setelah menandatangani kontrak barunya, dikutip dari Sky Sports, Jumat (17/1).

Baca Juga

James menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Wigan Athletic. Namun, kini Chelsea telah memanggilnya kembali. Ia membuat debut dengan mencetak gol dalam kemenangan 7-1 di Piala Liga Inggris atas Grimsby, September lalu.

James telah membukukan 18 penampilan untuk Chelsea musim ini. James menjadi pencetak gol terbanyak klub di Liga Champions saat ia mencetak gol dalam hasil imbang 4-4 kontra Ajax Amsterdam pada November 2019.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia menambahkan, Reece James telah masuk ke dalam tim dengan begitu cepat. Walau absen pada awal musim, jelas bagi semua orang untuk melihat kemampuannya. Fakta bahwa pemain muda lain di Chelsea adalah bagian dari masa depan klub, kata dia, merupakan hasil dari kerja keras akademi.

"Kami sangat senang dia sekarang memiliki kesempatan sempurna untuk membangun itu dan menjadi pemain utama bagi kami selama bertahun-tahun yang akan datang," kata Granovskaia.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement