Sabtu 01 May 2021 22:55 WIB

In Picture: Gelaran Perjalanan Ramadan Astra Credit Company

.

Red: Yogi Ardhi

Customer Retention Division Head Vivi Elfira (dari kiri), Chief Operating Officer Ezar Kumendong didampingi oleh Area Manager DKI 2 Eka Gunawan dan Lega Gustikasih menyerahkan donasi kepada Yayasan Budi Bangsa di sela gelaran Perjalanan Ramadan ACC di Jakarta, Sabtu (1/5). Kegiatan ini terdiri dari aktivitas ACC berbagi di Yayasan, Pondok Pesantren dan juga Panti Asuhan serta rangkaian live dakwah oleh Gus Miftah. (FOTO : ACC)

Chief Operating Officer Ezar Kumendong didampingi dan Lega Gustikasih menyerahkan donasi kepada Yayasan Budi Bangsa di sela kegiatan Perjalanan Ramadan ACC di Jakarta, Sabtu (1/5). Kegiatan ini terdiri dari aktivitas ACC berbagi di Yayasan, Pondok Pesantren dan juga Panti Asuhan serta rangkaian live dakwah oleh Gus Miftah. (FOTO : ACC)

Chief Operating Officer ACC, Ezar Kumendong berbicara pada gelaran Perjalanan Ramadan ACC di Jakarta, Sabtu (1/5). Kegiatan ini terdiri dari aktivitas ACC berbagi di Yayasan, Pondok Pesantren dan juga Panti Asuhan serta rangkaian live dakwah oleh Gus Miftah. (FOTO : ACC)

Chief Operating Officer ACC , Ezar Kumendong (kanan) dan Pengasuh Ponpes Ora Aji, Gus Miftah di sela gelaran Perjalanan Ramadan ACC di Jakarta, Sabtu (1/5). Kegiatan ini terdiri dari aktivitas ACC berbagi di Yayasan, Pondok Pesantren dan juga Panti Asuhan serta rangkaian live dakwah oleh Gus Miftah. (FOTO : ACC)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Astra Credit Companies (ACC) menggelar  kegiatan bertajuk “Perjalanan Ramadan ACC” di Jakarta, Sabtu (1/5). Kegiatan ini terdiri dari aktivitas ACC berbagi di Yayasan, Pondok Pesantren dan juga Panti Asuhan serta rangkaian live dakwah oleh Gus Miftah.

ACC melakukan penyerahan donasi untuk 28 yayasan dan anak yatim pada tanggal 1 Mei 2021. Donasi tersebut dilakukan secara simbolis oleh Chief Operating ACC Ezar Kumendong di kantor pusat ACC di Jalan TB Simatupang No. 90, Jakarta Selatan.

Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong mengatakan bahwa kegiatan Perjalanan Ramadan ACC ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) rutin dalam mengisi Bulan Suci Ramadan.

“Di masa pandemi COVID-19 ini ACC tetap melakukan kegiatan berbagi di Bulan Ramadan untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kami berikan dapat menjadi berkah dan memberikan sedikit kebahagiaan di bulan suci ini”, kata Ezar di sela acara penyerahan bantuan secara simbolis.

 
 
 
 
 

 

sumber : Dok ACC
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement