Kamis 04 Nov 2021 06:27 WIB

'My Universe' Coldplay - BTS Peringkat 20 di Billboard 200

My Universe turun 7 tingkat dari posisi 13 pekan sebelumnya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Dwi Murdaningsih
BTS dan Coldplay resmi berkolaborasi. Keduanya akan merilis single berjudul My Universe.
Foto: Big Hit
BTS dan Coldplay resmi berkolaborasi. Keduanya akan merilis single berjudul My Universe.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lagu kolaborasi antara superstar K-pop BTS dan band rock Inggris Coldplay, My Universe, menduduki peringkat 20 di tangga album utama Billboard untuk pekan ini.

Menurut grafik terbaru yang tersedia pada hari Selasa (2/11), lagu tersebut turun tujuh tingkat dari posisi No. 13 minggu sebelumnya di tangga lagu Hot 100.

 

Lagu tersebut memulai debutnya di puncak tangga lagu pada minggu pertama perilisannya pada 24 September. Sejak itu, lagu ini tetap menjadi yang teratas dalam daftar ini, dilansir di Yonhap, Rabu (3/11).

 

 

My Universe membangkitkan semangat tentang cinta yang melampaui semua perbedaan. My Universe ditulis bersama dalam bahasa Korea dan Inggris oleh dua babak, dan diproduksi oleh pembuat lagu-lagu hits, Max Martin. Lagu tersebut termasuk dalam album kesembilan Coldplay, Music of the Spheres, yang dirilis pada 15 Oktober.

 

 

Di chart Global 200, My Universe berada di No. 9, Butter di urutan ke-25, Dynamite di urutan ke-41 dan Permission to Dance di urutan ke-47. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement