Jumat 05 Nov 2021 23:42 WIB

In Picture: Imam Besar Masjid Istiqlal Luncurkan Buku

Nasaruddin Umar juga menerima penghargaan dari MURI sebagai penulis kolom terbanyak..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Founder Nasaruddin Umar Office (UNO) yang juga Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar usai menyerahkan bukunya kepada Menko Polhukam Mahfud MD (kanan) dan Menparekraf Sandiaga Uno (kiri) saat Peluncuran Buku dan Doa Bersama untuk Bangsa di Jakarta, Jumat (5/11). Kegiatan ini dimaksudkan sebagai doa dan upaya mendokumentasikan secara utuh segenap karya dan pemikiran Imam Besar Masjid Istiqlal sekaligus juga peganugrahan MURI kepada KH Nasaruddin Umar sebagai penulis kolom terbanyak secara berkesinambungan. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Founder Nasaruddin Umar Office (UNO) yang juga Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar didampingi isteri memerima penghargaan MURI yang siserahkan oleh Pendiri MURI Jaya Suprana saat Peluncuran Buku dan Doa Bersama untuk Bangsa di Jakarta, Jumat (5/11). Kegiatan ini dimaksudkan sebagai doa dan upaya mendokumentasikan secara utuh segenap karya dan pemikiran Imam Besar Masjid Istiqlal sekaligus juga peganugrahan MURI kepada KH Nasaruddin Umar sebagai penulis kolom terbanyak secara berkesinambungan.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Founder Nasaruddin Umar Office (UNO) yang juga Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar Memberikan Sambutan saat Peluncuran Buku dan Doa Bersama untuk Bangsa di Jakarta, Jumat (5/11). Kegiatan ini dimaksudkan sebagai doa dan upaya mendokumentasikan secara utuh segenap karya dan pemikiran Imam Besar Masjid Istiqlal sekaligus juga peganugrahan MURI kepada KH Nasaruddin Umar sebagai penulis kolom terbanyak secara berkesinambungan.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Founder Nasaruddin Umar Office (UNO) yang juga Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar menyaksikan penandatanganan cover buku oleh tamu VVIP saat Peluncuran Buku dan Doa Bersama untuk Bangsa di Jakarta, Jumat (5/11). Kegiatan ini dimaksudkan sebagai doa dan upaya mendokumentasikan secara utuh segenap karya dan pemikiran Imam Besar Masjid Istiqlal sekaligus juga peganugrahan MURI kepada KH Nasaruddin Umar sebagai penulis kolom terbanyak secara berkesinambungan.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Founder Nasaruddin Umar Office (UNO) yang juga Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar menyerahkan bukunya kepada Menko Polhukam Mahfud MD saat Peluncuran Buku dan Doa Bersama untuk Bangsa di Jakarta, Jumat (5/11). Kegiatan ini dimaksudkan sebagai doa dan upaya mendokumentasikan secara utuh segenap karya dan pemikiran Imam Besar Masjid Istiqlal sekaligus juga peganugrahan MURI kepada KH Nasaruddin Umar sebagai penulis kolom terbanyak secara berkesinambungan.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Founder Nasaruddin Umar Office (UNO) yang juga Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar (tengah) berfoto bersama dengan Menko Polhukam Mahfud MD (dua kanan), Menparekraf Sandiaga Uno (dua kiri), Mantan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi (kanan) dan Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin (kiri) saat Peluncuran Buku dan Doa Bersama untuk Bangsa di Jakarta, Jumat (5/11). Kegiatan ini dimaksudkan sebagai doa dan upaya mendokumentasikan secara utuh segenap karya dan pemikiran Imam Besar Masjid Istiqlal sekaligus juga peganugrahan MURI kepada KH Nasaruddin Umar sebagai penulis kolom terbanyak secara berkesinambungan.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Founder Nasaruddin Umar Office (UNO) yang juga Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Nasaruddin Umar meluncurkan sebuah buku yang mendokumentasikan segenap karya dan pemikirannya di Jakarta, Jumat (5/11).

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Nasaruddin Umar juga menerima penghargaan dari MURI sebagai penulis kolom terbanyak secara berkesinambungan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement