Rabu 29 Dec 2021 05:09 WIB

Slamet Rahardjo 'Jengkel', Lakukan Ini ke Angga Yunanda

Slamet dan Angga beradu akting di film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Slamet Rahardjo jengkel, lakukan ini kepada Angga Yunanda (ilustrasi).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Slamet Rahardjo jengkel, lakukan ini kepada Angga Yunanda (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berperan sebagai Raja, Angga Yunanda harus beradu akting dengan aktor kawakan Slamet Rahardjo dalam film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Slamet menjadi ayahnya bernama Dewa.

Bonding mereka pun mengalir natural. Ada hal menarik yang dilakukan Slamet, yang membuat Angga berkesan. Slamet harus mencabut bulu kaki Angga karena benar-benar merasa sebel dan Angga terasa mirip sekali dengan anaknya.

Baca Juga

“Saya saking jengkelnya, itu bulu (kaki) saya cabut beneran,” ujar Slamet dalam konferensi pers film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga di XXI Epicentrum Jakarta, Selasa (28/12).

Angga pun merasa Slamet serupa dengan ayahnya yang usia tidak beda jauh dengan Slamet. Bahkan sifat keras kepalanya, juga sama dengan sang ayah sehingga membuat dirinya tidak begitu sulit melakukan bonding.

“Om Slamet ini sama dengan papa aku di rumah, bedanya papa aku enggak nyabutin bulu kaki. Kalau nyabutin juga, bisa habis. Ini saja mungkin sudah 100 helai dicabut Om Slamet,” kata Angga dalam kesempatan yang sama.

Bagi Slamet, Dewa merupakan sosok kakek-kakek gila yang mencari istri cantik, namun dia juga sangat menyayangi ibunya dan anak-anaknya. Sementara bagi Angga, Raja merupakan sosok anak bontot yang harus belajar memaknai hidup.

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga berkisah tentang membentuk keluarga dalam kondisi tersulit dan tidak ideal. Film ini akan tayang pada 6 Januari 2022, yang juga dibintangi oleh Putri Marino, Ira Wibowo, Ersa Mayori, Widi Mulia, dan Asri Welas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement