Sabtu 01 Jan 2022 19:09 WIB

Starting XI Indonesia Vs Thailand: Egy, Rumakiek, Dedik di Lini Depan

Ada empat pemain Indonesia dilarang bermain karena dinilai melanggar sistem bubble.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Andri Saubani
Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di leg kedua final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/1).
Foto: AP/Suhaimi Abdullah
Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di leg kedua final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia perlu mengejar ketertinggalan saat menghadapi Thailand di leg kedua final Piala AFF 2020, Sabtu (1/12) malam WIB. Namun, empat pemain Indonesia yaitu Elkan Baggott, Victor Igbonefo, Rizky Dwi, dan Rizky Ridho dilarang tampil oleh pemerintah Singapura karena melanggar aturan bubble pada 23 Desember.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melakukan tiga perubahan pada susunan pemai untuk laga ini. Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri, dan Ramai Rumakiek semuanya diturunkan sebagai starter. Ketiga pemain itu menggantikan posisi Edo Febriansah, Rizky Ridho, dan Irfan Jaya yang menjadi starter di leg 1.

Baca Juga

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Thailand: Siwarak Tedsungnoen; Narubadin Weerawatnodom, Pawee Tanthatemee, Kritsada Kaman, Theerathon Bunmathan; Bodin Phala, Sarach Yooyen, Thanawat Siengchitthawon, Supachok Sarachat; Chanathip Songkrasin; Teerasil Dangda.

Indonesia: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Ramai Rumakiek: Dedik Setiawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement