Ahad 02 Jan 2022 09:26 WIB

Rekomendasi Film Seru yang Dibintangi Son Ye-Jin

Para pencinta drama maupun film Korea mungkin sudah tak asing lagi dengan Son Ye-jin.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Qommarria Rostanti
Rekomendasi film seru yang dibintangi Son Ye-jin, salah satunya film Be With You.
Foto: Lotte Entertainment
Rekomendasi film seru yang dibintangi Son Ye-jin, salah satunya film Be With You.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Para pencinta drama dan film Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Son Ye-jin. Perempuan kelahiran 1982 ini telah banyak menghasilkan banyak karya, baik film maupun drama.

Untuk bisa lebih melihat kemampuan akting ciamik dari Son Ye-jin, Republika mencoba menghadirkan tiga film rekomendasi yang bisa ditonton pada 2022. Berikut ini tiga film romantis yang pernah dimainkan oleh pemeran drama “Crash Landing on You” tersebut.

Baca Juga

1. The Classic

photo
Film The Classic. - (Cinema Service)

 

Salah satu film romantis yang menjadi rekomendasi adalah The Classic. Selain Son Ye-jin, film ini juga dimainkan oleh Cho Seung-woo, Jo In-sung dan Lee Ki-woo. Film yang dirilis pada 2003 ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan yang membuat haru para penonton.

2. A Moment to Remember

photo
Film A Moment to Remember. - (CJ Entertainment)

 

Film romantis lain yang wajib ditonton, yakni A Moment to Remember. Film yang dirilis pada 2004 ini dibintangi oleh Jung Woo-sung dan Son Ye-jin. Cerita film ini mendapatkan respons luar biasa, baik di Korea Selatan maupun Jepang. Untuk diketahui, film ini merupakan hasil adaptasi dari drama televisi Jepang pada 2001 yang berjudul “Pure Soul”

A Moment to Remember bercerita tentang kisah percintaan dari satu pasangan yang bisa membuat penonton menangis. Pasalnya, film ini mengisahkan seorang perempuan yang menderita Alzheimer pada usia muda. Namun penyakit ini tidak membuat pasangannya meninggalkannya begitu saja. .

3. Be With You

photo
Film Be With You. - (Lotte Entertainment)

 

Selain A Moment to Remember, film Be With You juga hasil adaptasi dari film jepang dengan judul sama yang dirilis pada 2001. Film Be With You dirilis pada 2018 dan dibintangi oleh So Ji-sub dan Son Ye-jin. Karya romantis ini disutradarai oleh Lee Jang-hoon.

Be With You menceritakan seorang ayah bernama Woojin (diperankan oleh So Ji-sub) yang merasa sedih setelah kehilangan istrinya, Soo Ah (diperankan oleh Son Ye-jin). Kesedihan ini turut dirasakan oleh anak laki-lakinya yang bernama Jiho (diperankan oleh Kim Ji-hwan).

Jiho percaya ibunya akan kembali ke dunia lagi serupa dengan buku dongeng yang pernah ditulis oleh ibunya saat hidup. Keinginan Jiho tercapai pada saat musim hujan yang dijanjikan dalam dongeng tiba. Dia akhirnya bisa bertemu dengan ibunya di lorong kereta api. Namun saat bertemu, sang ibu tidak mengingat sama sekali tentang Jiho, bahkan ayahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement