Selasa 15 Mar 2022 15:42 WIB

In Picture: Antrean Pembeli Operasi Pasar Murah Minyak Goreng di Kendari

Harga minyak goreng di pasar tradisional di Kendari sudah mencapai Rp70 ribu per ltr..

Rep: Jojon/ Red: Yogi Ardhi

Foto udara antrean warga untuk membeli minyak goreng di operasi pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Tenggara di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (15/3/2022). Dinas Perindustrian dan Pedagangan setempat menyiapkan tujuh ribu liter minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter yang diperuntukan untuk masyarakat, sementara itu harga minyak goreng di pasar tradisional di Kendari sudah mencapai Rp70 ribu per liternya. (FOTO : Antara/Jojon)

Warga mencium minyak goreng kemasan yang dibelinya setelah mengantre di operasi pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Tenggara di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (15/3/2022). Dinas Perindustrian dan Pedagangan setempat menyiapkan tujuh ribu liter minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter yang diperuntukan untuk masyarakat, sementara itu harga minyak goreng di pasar tradisional di Kendari sudah mencapai Rp70 ribu per liternya. (FOTO : Antara/Jojon)

Seorang ibu menangis di balik pagar besi akibat tidak mendapatkan kartu antrean minyak goreng di operasi pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Tenggara di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (15/3/2022). Dinas Perindustrian dan Pedagangan setempat menyiapkan tujuh ribu liter minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter yang diperuntukan untuk masyarakat, sementara itu harga minyak goreng di pasar tradisional di Kendari sudah mencapai Rp70 ribu per liternya. (FOTO : Antara/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Warga mencium minyak goreng kemasan yang dibelinya setelah mengantre di operasi pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Tenggara di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (15/3/2022).

Dinas Perindustrian dan Pedagangan setempat menyiapkan tujuh ribu liter minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter yang diperuntukan untuk masyarakat, sementara itu harga minyak goreng di pasar tradisional di Kendari sudah mencapai Rp70 ribu per liternya. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement