Selasa 05 Apr 2022 14:49 WIB

In Picture: Kebakaran Suzuya Mall, Pusat Perbelanjaan Terbesar di Banda Aceh

Penyebab kebakaran di pusat perbelanjaan Suzuya Mall masih dalam penyidikan..

Red: Mohamad Amin Madani

Karyawan Suzuya Mall ikut membantu petugas memadamkan sisa api yang membakar pusat perbelanjaan terbesar di Banda Aceh, Aceh, Selasa (5/4/2022). Penyebab kebakaran di pusat perbelanjaan Suzuya Mall yang memiliki tiga lantai itu masih dalam penyidikan petugas dan kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Petugas pemadam kebakaran membenahi selang air saatpemadaman di lobi Suzuya Mall yang terbakar di Banda Aceh, Aceh, Selasa (5/4/2022). Penyebab kebakaran di pusat perbelanjaan Suzuya Mall yang memiliki tiga lantai itu masih dalam penyidikan petugas dan kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Petugas pemadam kebakaran bersiaga di depan Suzuya Mall yang terbakar di Banda Aceh, Aceh, Selasa (5/4/2022). Penyebab kebakaran di pusat perbelanjaan Suzuya Mall yang memiliki tiga lantai itu masih dalam penyidikan petugas dan kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BAND ACEH -- Karyawan Suzuya Mall ikut membantu petugas memadamkan sisa api yang membakar pusat perbelanjaan terbesar di Banda Aceh, Aceh, Selasa (5/4/2022).

Penyebab kebakaran di pusat perbelanjaan Suzuya Mall yang memiliki tiga lantai itu masih dalam penyidikan petugas dan kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement