Rabu 06 Apr 2022 23:54 WIB

In Picture: Erick Thohir Serahkan Hadiah Pemenang Lokapala Jawara Nusantara

Turnamen Lokapala Jawara Nusantara yang diikuti oleh 1.075 peserta dari 215 tim..

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah, Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir, Pemenang Turnamen games “Lokapala Jawara Nusantara” Jeet Capital bersama Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam melakukan penyerahan hadiah pemenang Turnamen games “Lokapala Jawara Nusantara” di Jakarta, Rabu (6/4). (FOTO : Dok Telkomsel)

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam bersama Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir hadir secara langsung dalam penyerahan Pemenang Turnamen games “Lokapala Jawara Nusantara” di Jakarta, Rabu (6/4). Turnamen ini turut didukung Kementerian Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian BUMN, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (FOTO : Dok Telkomsel)

Seorang pengujung menunjukkan kaos superhero lokal di sela ajang penyerahan Pemenang Turnamen games “Lokapala Jawara Nusantara” di Jakarta, Rabu (6/4). Turnamen ini turut didukung Kementerian Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian BUMN, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (FOTO : Dok Telkomsel)

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam bersama Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir mengunjungi booth pameran di sela penyerahan Pemenang Turnamen games “Lokapala Jawara Nusantara” di Jakarta, Rabu (6/4). Turnamen ini turut didukung Kementerian Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian BUMN, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (FOTO : Dok Telkomsel)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JKR -- REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam bersama Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir hadir secara langsung dalam penyerahan Pemenang Turnamen games “Lokapala Jawara Nusantara” di Jakarta, Rabu (6/4). 

Turnamen ini turut didukung Kementerian Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian BUMN, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Telkomsel melalui Dunia Games, bersama INDICO dan Melon Indonesia sukses menyelenggarakan turnamen games “Lokapala Jawara Nusantara” yang diikuti oleh 1.075 peserta yang tergabung ke dalam 215 tim.

 

sumber : Dok Telkomsel
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement