Senin 11 Apr 2022 22:34 WIB

Petualangan Baru Miftah Anwar Sani Bersama Dewa United

Miftah punya alasan menerima pinangan dari tim promosi ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Miftah Anwar Sani (tengah/merah) kini membela Dewa United.
Foto: Didik Suhartono/ANTARA FOTO
Miftah Anwar Sani (tengah/merah) kini membela Dewa United.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dewa United resmi memperkenalkan Miftah Anwar Sani sebagai pemain baru. Dewa United resmi memperkenalkan rekrutan baru dari Barito Putera, Miftah Anwar Sani, pada Ahad (10/4/2022).

Miftah mengakui ada perasaan bahagia setelah diperkenalkan ke publik secara resmi. Dia mengakui ingin bisa membantu tim untuk musim depan.

"Alhamdulillah pastinya saya bersyukur bisa bergabung dengan Dewa United. Semoga dengan datangnya saya kesini bisa membantu untuk sama-sama mengukir prestasi baik secara tim maupun personal," kata Miftah dilansir dari laman resmi Dewa United.

Miftah punya alasan menerima pinangan dari tim promosi ini. Baginya, Dewa United punya visi misi yang sejalan dengannya. "Saya terkesan dengan bagaimana manajemen dan tim pelatih menyampaikan keseriusan mereka membangun sebuah klub untuk berprestasi," kata Miftah.

Tantangan baru pun akan menanti Miftah di musim depan. Apalagi ini jadi kali pertama Miftah akan diasuh oleh pelatih anyar Dewa United, Nil Maizar.

"Kalau satu tim, ini pertama kali saya bekerja dengan Coach Nil. Tapi dalam lingkungan sepak bola, saya tahu beliau salah satu pelatih terbaik di Indonesia," jelas Miftah. "Semoga saja saya bisa berkembang dan bekerja sama dengan baik bersama beliau musim ini."

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement