Ahad 24 Apr 2022 02:59 WIB

Inter Milan di Puncak Klasemen Serie A, Inzaghi: Tugas Kami Belum Selesai

Inter unggul satu poin dari Milan dan keduanya sudah memainkan 33 pertandingan.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tidak ingin timnya terlalu senang usai memuncaki klasemen sementara Serie A Italia. Nerazzurri menggeser AC Milan dari puncak klasemen, usai mengalahkan AS Roma 3-1, Ahad (24/4/2022) dini hari WIB.

Inter unggul satu poin dari Milan dan keduanya sudah memainkan 33 pertandingan. Namun Rossoneri akan mengunjungi Lazio Senin (25/4) dini hari WIB, sementara Inter akan memainkan pertandingan di tangan melawan Bologna tengah tengah pekan depan.

Baca Juga

Inzaghi mengatakan, dirinya bangga dengan konsentrasi para pemainnya. Sebab, tiga hari lalu ia sempat khawatir, khususnya setelah derby di Coppa Italia. Karena itu Inter butuh penampilan dengan level tertinggi dan itu ditunjukkan Lautaro Martinez dkk.

''Para pemain pulih dengan cepat dari Coppa Italia dan itu kemenangan kelima secara beruntun. Tapi masih belum memenangkan apapun. Kami masih punya jadwal tengah pekan melawan Bologna, itu masih harus diselesaikan,'' kata Inzaghi dikutip dari Football-Italia, Ahad (24/4).

Inzaghi mengatakan, timnya perlu mendapatkan keseimbangan, khususnya dari aspek fisik dan psikologi. Apalagi Inter lolos ke final Coppa Italia dan akan menghadapi Juventus. Inzaghi ingin pemain Inter menjalani sisa pertandingan dengan kepala tegak dan percaya diri.

''Kami butuh kemenangan saat ini. Saya katakan bahwa pertandingan datang tepat waktu karena hasilnya belum terlihat walaupun performa masih kuat,'' jelas Inzaghi.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement