Jumat 10 Jun 2022 15:58 WIB

Erik Ten Hag Bakal Pertahanan Staf Pelatih Solskjaer

Erik Ten Hag melakukan perombakan dalam skuad Manchester United

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Erik ten Hag
Foto: AP/Peter Dejong
Erik ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Erik ten Hag akan memulai perjalanan bersama Manchester United (MU) musim panas kali ini. Tahap pertama sang pelatih adalah melakukan perombakan dalam skuad dan manajerial tim MU.

Ten Hag resmi akan berpisah dengan para pemain seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones, Eric Bailly, dan Jesse Lingard.

Beberapa perombakan lainnya diharapkan akan menyusul dalam beberapa pekan mendatang karena Ten Hag terus menyusun tim pendukungnya yang sempurna, tetapi satu tokoh kunci yang tampaknya akan dipertahankan meskipun ada minat dari tempat lain adalah Eric Ramsay.

Dikutip Mirror, Jumat (10/4) dalam urusan manajerial sang pelatih sepertinya membuat keputusan terkait mempertahankan Ramsay, pelatih terakhir yang ditunjuk oleh Ole Gunnar Solskajer, sebagai bagian dari staf kepelatihan MU musim depan.

Pria yang terbukti menjadi penunjukan staf terakhir Solskjaer sedang dikejar oleh Barnsley saat mereka berusaha menyelesaikan krisis manajerial mereka.

Manchester United dipahami tidak berniat melepaskan Ramsay. Menurut Manchester Evening News, Setan Merah menyadari minat Barnsley pada pelatih, dengan klub South Yorkshire diyakini telah menambahkan calon berusia 30 tahun itu ke dalam daftar pendek manajerial mereka.

Untuk diketahui Ramsay fokus bekerja untuk urusan bola mati, dan keterampilan teknis para pemain Manchester United. Ia direkrut MU dari Chelsea U-23, dan posisinya dijamin aman bersama Erik ten Hag.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement