Sabtu 04 Nov 2023 22:04 WIB

In Picture: MU Menang Di Penghujung Waktu Melawan Fulham

Gol Bruno Fernandes pada menit 90+1.

Red: Tahta Aidilla

Bruno Fernandes dari Manchester United (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United, di Craven Cottage, London, Sabtu, (4/11/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United (kiri) berebut bola dengan Joao Palhinha dari Fulham saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United, di Craven Cottage, London, Sabtu, (4/11/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Timothy Castagne dari Fulham (kiri) berebut bola dengan Alejandro Garnacho dari Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United, di Craven Cottage, London, Sabtu, (4/11/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Wasit John Brooks memeriksa area ulasan video sebelum memutuskan gol McTominay Manchester United dalam posisi offside saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham FC dan Manchester United, di London, Inggris, (4/11/2023). (FOTO : EPA-EFE/DANIEL HAMBURY )

Jonny Evans dari Manchester United (kanan) Rodrigo Muniz dari Fulham (tengah) Diogo Dalot dari Manchester United berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United, di Craven Cottage, London, Sabtu, (4/11/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Facundo Pellistri dari Manchester United (kiri) berebut bola dengan pemain Fulham Antonee Robinson saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United, di Craven Cottage, London, Sabtu, (4/11/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Pemain Fulham Rodrigo Muniz (Kiri) dan pemain Manchester United Jonny Evans (kanan) berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham FC dan Manchester United, di London, Inggris, (4/11/2023). (FOTO : EPA-EFE/DANIEL HAMBURY )

Christian Eriksen dari Manchester United (kanan) berebut bola dengan Rodrigo Muniz dari Fulham saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United, di Craven Cottage, London, Sabtu, (4/11/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   LONDON. --  Fulham menjamu Manchester United pada pekan ke-11 Premier League 2023/2024 di Stadion Craven Cottage, London, Inggris, Sabtu (4/11/2023).

United memastikan raihan tiga poin lewat gol Bruno Fernandes pada menit 90+1. Sang kapten mencetak gol ketika memainkan laga ke-200 bersama United.

Manchester United membawa pulang tiga poin usai menang 1-0.

sumber : EPA, AP Photo
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement