Ahad 19 Jun 2022 19:24 WIB

CEO MU: Kami Berupaya Keras Dapatkan de Jong 

MU yakin Barca tidak akan membanderol De Jong dengan harga yang tidak masuk akal.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong
Foto: EPA-EFE/DAN HIMBRECHTS
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- CEO Manchester United, Richard Arnold, menyatakan, klub melakukan segala upaya untuk bisa menggaet galandang Barcelona, Frenkie de Jong pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa penggemar telah merencanakan protes terhadap pemilik United, keluarga Glazer, di luar rumah Arnold. 

Petinggi Iblis Merah bertemu dengan para pendukung itu sebelum protes dan membahas masalah klub dengan panjang lebar. Rekaman video obrolan kini telah muncul secara daring. Dalam video tersebut, Arnold terlihat membahas ketertarikan raksasa Liga Inggris itu terhadap De Jong dan upaya yang dilakukan untuk mendatangkan pemain Belanda itu dari Barcelona.

Baca Juga

Negosiasi kedua klub masih berlangsung, tapi kesepakatan belum tercapai. Tapi Arnold menegaskan kalau klub telah berupaya keras dan menyatakan uang tidak menjadi masalah. 

''Sebagai klub, kami melakukan segala yang mungkin untuk menyelesaikan kesepakatan, saya sudah berhari-hari mencoba menyelesaikannya, uangnya ada, tapi ada hal-hal yang menghalangi kami yang saya tidak bisa mengatakannya,'' kata Arnold, dikutip dari Barca Universal, Ahad (19/6/2022).

United memiliki kekhawatiran jika Barcelona menaikan harga untuk de Jong untuk keluar dari masalah keuangan mereka. Namun, laporan terbaru menunjukan bahwa MU yakin Barca tidak akan membanderol De Jong dengan harga yang tidak masuk akal, dan membuka jalan mantan pemain Ajax itu untuk pindah. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement