Ahad 04 Sep 2022 09:09 WIB

Persib Tim Paling Banyak Kebobolan, Luis Milla: Itu Sudah Lewat

Persib menjadi tim yang kebobolan dengan jumlah terbanyak 18 gol.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Luis Milla. (Twitter/@persib)
Luis Milla. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Luis Milla akan melakoni debut sebagai pelatih Persib Bandung saat menjamu Rans Nusantara FC di laga pekan kedelapan Liga 1 Indonesia. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Ahad (4/9/2022) sore WIB ini.

Milla mengakui timnya memang rapuh dalam bertahan. Pangerang Biru, julukan Persib Bandung, sejauh ini menjadi tim yang kebobolan dengan jumlah terbanyak 18 gol dari tujuh pertandingan.

Namun, pelatih asal Spanyol ini menegaskan Persib sudah melupakan tren minor di laga-laga sebelumnya. “Saat ini, kami melupakan awal buruk di liga dan pertandingan yang sudah berlalu. Itu sudah lewat,’’ kata Milla, seperti dikutip situs Ligaindonesiabaru.com, jelang pertandingan menjamu Rans Nusantara FC.

Pelatih yang pernah memperkuat Real Madrid dan Barcelona selama menjadi pemain ini menegaskan bahwa yang terpenting adalah saat ini dan masa mendatang. Milla mengatakan timnya sudah siap menghadapi laga pada Ahad ini.

Kemenangan dari menjamu Rans Nusantara FC akan membawa Persib menjauh dari ancaman jurang degradasi. Kemenangan juga memungkinkan Persib menyalip lima tim yang berada di atasnya.

Dewa United FC yang menempati posisi ke-10, PSS Sleman (11), PSIS Semarang (12), Bhayangkara FC (13) dan Persis Solo (14) hanya unggul kurang dari tiga poin dari Persib Bandung. Jadi, laga sore nanti menjadi kesempatan Persib merangsek naik ke papan tengah sekaligus memberikan kado istimewa untuk debut pelatih Luis Milla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement