Senin 05 Sep 2022 10:38 WIB

Bintang Barcelona Ini Disebut Bawa Sial Bagi Pumas

Dani Alves sebenarnya bermain bagus di beberapa pertandingan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Dani Alves (Twitter/@ulissesneto)
Dani Alves (Twitter/@ulissesneto)

KARTUMERAH – Bek sayap Brasil, Dani Alves, disebut membawa sial terhadap UNAM Pumas. Sejak kedatangannya dari Barcelona FC, klub Meksiko tersebut tidak pernah menang dalam sembilan laga terakhir.

Pada level pribadi, ini adalah rentetan terburuk dalam karier mantan bintang Barcelona tersebut. Alves sebelumnya tidak pernah terlalu lama tanpa kemenangan.

Pumas pun belum memenangkan trofi Liga Meksiko sejak 2004. ‘’Fanbase mereka berharap Dani Alves akan membantu mengubah nasib mereka. Tetapi, sejauh ini mimpi tersebut lebih seperti mimpi buruk,’’ tulis laporan Marca.

Pemain berusia 39 tahun itu sebenarnya bermain bagus di beberapa pertandingan. Tetapi, hal tersebut belum cukup untuk mendorong Pumas meraih kemenangan.

Los Universitarios, julukan UNAM Pumas, menelan kekalahan dalam lima pertandingan dimana Alves turun sebagai starter. Empat laga di Liga MX dan satu laga menghadapi mantan klubnya Barcelona di trofi Joan Gamper.

Alves tidak terbiasa menelan kekalahan setelah memperkuat Barcelona, PSG, dan Juventus. Jadi, petualangannya di Meksiko adalah sesuatu yang baru baginya.

Hasil buruk tersebut membuat Alves dihujani kritikan dari pers Meksiko. ‘’Beberapa wartawan berpendapat bahwa dia tidak lagi memiliki apa yang diperlukan untuk bermain di level ini,’’ sebut Marca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement