Selasa 06 Sep 2022 11:11 WIB

'Apa Jadinya Manchester United tanpa Gol Ronaldo?'

Pers Inggris mengeklaim bahwa rekan setim Cristiano telah muak dengan kelakuan Ronaldo.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Cristiano Ronaldo. (Twitter/@cristiano)
Cristiano Ronaldo. (Twitter/@cristiano)

KARTUMERAH – Perseteruan antara Jamie Carragher dan Cristiano Ronaldo terus berlanjut. Kini Carragher menyerang Ronaldo lewat cuitannya di media sosial Twitter.

Ronaldo sebelumnya sengaja mengabaikan Carragher di pinggir lapangan sebelum kemenangan Setan Merah atas Liverpool. Padahal mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, melakukan tindakan jelas untuk menjabat tangan Ronaldo, tetapi mantan striker Real Madrid itu tampaknya berusaha untuk tidak menyambutnya.

‘’Sekarang Carragher sekali lagi memutuskan untuk menyerang dan membayar Cristiano kembali atas kekasarannya,’’ sebut laporan Marca.

Carragher menyerang Ronaldo setelah MU mengalahkan Arsenal 3-1 lewat dua gol Marcus Rashford dan satu gol dari Antony. Sementara, Ronaldo masuk di babak kedua tanpa memberi efek apapun.

Carragher menanggapinya dengan berbagi tweet yang ironis. "Apa yang akan terjadi pada Manchester United tanpa gol Ronaldo?" cuit Carragher menyindir Ronaldo.

Pers Inggris mengeklaim bahwa rekan setim Cristiano telah muak dengan kelakuan kapten timnas Portugal tersebut. The Sun melaporkan beberapa hari lalu bahwa penghuni ruang ganti MU ingin Ronaldo pergi.

Sebagian besar skuad menganggap Ronaldo bersikap kekanak-kanakan. Kehadiran CR7 dinilai membuat suasana menjadi tidak kondusif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement