Jumat 30 Sep 2022 19:36 WIB

Persikabo Sadar Kualitas Bali United

Persikabo 1973 berada di posisi ketujuh klasemen dengan 16 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga Indonesia (Twitter/@Indosiar)
Liga Indonesia (Twitter/@Indosiar)

KARTUMERAH -- Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, menyadari kualitas lawan yang akan dihadapi di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia pada Jumat (30/9/2022) malam WIB ini. Persikabo akan menghadapi tuan rumah sekaligus juara bertahan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

‘’Kami menyadari bahwa yang kami hadapi adalah tim papan atas, bahkan calon juara. Kami mewaspadai pergerakan mereka secara tim, dismping kualitas individu pemain yang jauh di atas kami,’’ kata Djadjang, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, jelang laga malam ini.

Persikabo 1973 saat ini berada di posisi ketujuh klasemen dengan 16 poin dari lima kemenangan, sekali imbang dan empat kali kalah. Sementara Serdadu Tridatu, julukan Bali United, bertengger di posisi keempat klasemen dengan 21 poin dari tujuh kemenangan dan tiga kali kalah.

Meski menyadari calon lawannya, Djadjang menyakinkan timnya akan tampil maksimal dan tidak ingin laga tandang tersebut berakhir sia-sia tanpa perlawanan. Ia mengatakan punya tim yang bisa diandalkan untuk mendulang poin.

"Kami akan berusaha maksimal. Karena, kami datang ke Bali ini tujuannya untuk meraih poin sempurna,’’ ujarnya. ‘’Seluruh pemain yang kami bawa saat ini dalam kondisi siap."

Pelatih asal Majalengka ini pun menyatakan Persikabo sudah dalam persiapan maksimal dan panjang. Tidak ada kendala apapun yang menghadang Gustavo Toncantins dkk untuk meraih hasil positif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement