Senin 03 Oct 2022 15:10 WIB

Pj Bupati dan Forkopimda Muba Adu Skill Menembak

Lomba menembak digelar dalam rangka HUT Kabupaten Muba dan HUT TNI

Red: Christiyaningsih
Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi menunjukan kemampuan menembaknya pada kejuaraan Menembak Executive dan Umum.
Foto: Pemkab Muba
Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi menunjukan kemampuan menembaknya pada kejuaraan Menembak Executive dan Umum.

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU - Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi menunjukan kemampuan menembaknya pada kejuaraan Menembak Executive dan Umum di Lapangan Tembak Polsek Sekayu, Senin (3/10/2022). Lomba menembak diselenggarakan atas kerja sama Perbakin Muba bersama Kodim 0401/Muba dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muba ke-66 dan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 Tahun 2022 Kodim 0401/Muba.

Lomba menembak pistol tersebut juga diikuti Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, Kapolres Muba AKBP Siswandi, Kajari Muba Markos Marudut Mangapul Simare Mare, Ketua Pengadilan Agama Sekayu A Syarkawi, Sekda Muba Musni Wijaya, dan pihak perusahaan di Kabupaten Muba.

Baca Juga

Dalam kesempatan saat menjajal sebuah pistol magazine, Pj Bupati Muba berhasil meraih poin yang cukup baik. Beberapa tembakannya berhasil mengenai target yang telah ditentukan.

photo
Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi menunjukan kemampuan menembaknya pada kejuaraan Menembak Executive dan Umum. - (Pemkab Muba)
 

Menurut Pj Bupati Muba, olahraga menembak itu selain menyalurkan hobi juga melatih diri dalam mempertahankan keamanan negara. "Terima kasih sudah menyiapkan acara ini. Mudah-mudahan kegiatan kita hari ini baik eksekutif maupun umum dan berjalan baik," ujarnya.

Orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate ini menyebut dalam rangkaian HUT Kabupaten Muba dan HUT TNI, Pemkab Muba banyak menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan hiburan untuk masyarakat yang sudah tiga tahun tidak melaksanakan kegiatan karena Pandemi Covid-19. "Tahun ini kita mulai kembali menggelar berbagai kegiatan yang dapat menggairahkan dan mengembangkan pelaku UMKM. Alhamdulillah semenjak kita melaksanakan kegiatan-kegiatan ini mereka bergairah kembali, memberikan semangat baru semenjak pandemi Covid-19 melanda," imbuhnya.

Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat mengatakan perlombaan terbagi dua kategori yakni eksekutif dan umum. "Target sasaran plat dan lesan dengan jarak tembak 15 meter, mudah-mudahan berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement